Kamis, 18 November 2010

Idul Adha 1431 H.


Hari Raya Idul Adha 1431 H. bertepatan dengan 17 Nopember 2010. Shalat Idul Adha di Laksanakan tepat pada pukul 06:30 wib. Khatib dan Imam Idul Adha adalah Ustadz. Drs. H. Abdul Fattah Zoeny, MA.
Jamaah yang melaksanakan shalat Idul Adha sangat banyak sehingga tidak tertampung di Masjid Al-Khlas dan memenuhi jalan-jalan di sekitar Masjid, diantaranya jalan di RT 06, RT 07, dan RT 08 RW 21. Selesai Shalat Idul Adha pada pukul 07:30 Wib.
Panitia Idul Qurban kembali mengumumkan pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban pada pukul 8:00 wib mengingat jumlah hewan yang di sembelih cukup banyak.
Jumlah Kambing 68 Ekor + 1 ekor kambing Aqiqah yang sudah di sembelih 1 hari sebelumnya yang diperuntukan untuk konsumsi pekerja qurban dan 1 ekor sapi.

1 komentar:

Gerai "Dunia Mimpi" mengatakan...

assalamu alaikum pak, blognya udah sangat bagus. kalo bisa masjid al ikhlas kondisi saat ini di foto dan up load + kasih daftar nomor rekening untuk infaq pembangunan masjid, insyaallah harman bantu sosialisasi ke temen-temen, insyaallah bisa membantu mempercepat pembagunan masjid al ikhlas.