Rabu, 15 Februari 2012

HABIB MUNZIR KE PURI HARAPAN

Pada Hari Selasa malam rabu 14 Februari 2012 Ribuan Jamaah Muslimin Memenuhi Ruangan Masjid Jami Al-Ikhlas dan Jalan RT 07/21 Puri Harapan sedangkan kaum Muslimat berada di Jalan RT 06/021 Puri Harapan.

Jamaah umumnya ingin lebih dekat dengan Pimpinan Majelis Rasulullah Al-Habib Munzir bin Fuad Almusawa yang malam itu hadir memenuhi undangan Panitia Maulid Akbar Masjid Jami Al-Ikhlas - Perumahan Puri Harapan - Setia Asih - Taruma Jaya - Bekasi.

Pada Malam itu Yang Mulia Al-Habib Munzir tampil Khidmat dengan sesekali diselingi humor ringan ketika menceritakan Sahabat Nabi yang paling Iseng.

Jamaah pun semakin antusias mendengarkan-nya.

Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid jami Al-Iklhas ( Bp. Suwardi ) mengucapkan banyak terima kasih kepada para hadirin, para donatur yang telah memberikan sumbangannya juga kru Majelis Rasulullah SAW yang telh bekerja keras demi terlaksananya acara tersebut.

Mudah-mudahan kegiatan Hari-hari Besar Islam di Masjid jami Al-Iklhas berjalan terus dan mendapat dukungan dari warga sehingga Panitia Pembangunan dapat menyelesaikan pembangunan masjid dengan segera. Aaamiiiin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar: